PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH SUBSIDI (Study Kasus di PT. Nuansa Alam Property)

MUSTAWAL, FASAH (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH SUBSIDI (Study Kasus di PT. Nuansa Alam Property). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
MUSTAWAL FASAH (2020B1C133).pdf

Download (403kB)
[img] Text
COVER-DAFTAR PUSTAKA Rigen.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity Check)
Mustawal Fasah A.docx.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (998kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian di lakukan untuk mencari tau pengaruh Digital Marketing terhadap keputusan pembelian rumah subsidi di Pt.Nuansa Alam Property, salah satu tujuan dalam penelitian ini juga bisa menjadi pengetahuan tentang pengaruh Digital Marketing terhadap keputusan pembelian rumah subsidi apakah Digital Marketing berpengaruh secara fositif atau negatif terhadap keputusan pembelian rumah subsidi. Jenisi penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Deskripsif Kuantitatif. Adapun sumber data yang digunakan pada penelitian ini merupakan data primer yang berupa kuisioner yang di sebarkan ke konsumen Pt.Nuansa Alam property sebagai responden dengan jumlah sempel yang di gunakan 54 sempel, dengan jumlah populasi 118, yang selanjutnya di olah menggunakan SPSS Versi 29 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa digital marketing Berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian dimana hal ini dapat dilihat dari signifikansi nilai keputusan pembelian sebesar 0,001 yang berarti lebih kecil dari tingkat signifikansi nilai yang digunakan yaitu 0,05 dan dapat dilihat dari t hitung sebesar 2.198 dan t tabel sebesar 1.674 yang artinya t hitung > t tabel hal tersebut membuktikan bahwa digital marketing berpengaruh fositif terhadap keputusan pembelian. Pt.nuansa Alam Property harus lebih meningkatkan atau lebih sering penjualan menggunakan digital marketing agar pengaruh digital marketing lebih mempengaruhi keputusan pembelian lebih tinggi.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorSELVA, SELVAnidn0811118601
Thesis advisorHANDOYONO, WIRASTOMOnidn0813048802
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Digital Marketing, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan > 650 Manajemen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: Mustawal Fasah
Date Deposited: 23 Sep 2024 07:56
Last Modified: 23 Sep 2024 07:56
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/10371

Actions (login required)

View Item View Item