ANALISIS STRATEGI PEMASARAN ONLINE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK (STUDI KASUS SOSIS DAN BAKSO BAKAR LEGEND)

ABDUL, HALIK (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN ONLINE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK (STUDI KASUS SOSIS DAN BAKSO BAKAR LEGEND). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
COVER-DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
ABDUL HALIK (2020B1C001).pdf

Download (1MB)
[img] Text (similarity check)
Abdul Halik 3.docx (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran online dalam meningkatkan penjualan sosis dan bakso bakar legend. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi pemasaran online dalam meningkatkan penjualan produk sosis dan bakso bakar legend. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kualitatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer dan sekunder. data primer dalam penelitian ini yaitu data yang diperoleh melalui wawancara langsung dengan owner dan konsumen sosis dan bakso bakar legend, sedangakn data sekunder dalam penelitian ini yaitu data penjualan yang di dapat data penjualan online sosis dan bakso bakar legend. Hasil penelitian dalam strategi pemasaran online dalam meningkatkan penjualan yang di jalankan sosis dan bakso bakar legend ini merupakan langkah yang tepat untuk keberlangsungan bisnis, Dalam strategi pemasaran online sosis dan bakso bakar menggunakan platform media online yaitu Go-Jek, Grab-Food dan Shopee-Food untuk meningkatkan penjualan.Strategi pemasaran online harus di optimalkan demi meningkatkan penjualan, peneliti menyaran kan untuk lebih memaksimalkan atau mengoptimalkan pemasaran melalui media online dengan melakukan promosi, menyawa konten kretor sebagai alat untuk mempromosikan barang yang di jual karena di zaman yang serba modern pelaku usaha harus peka terhadap perkembangan zaman ataupun perkembangan tren yang terjadi jika tidak maka lambat laun usaha yang di jalankan tidak akan bertahan lama atau tidak bisa dalam jangka waktu yang panjang.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorSulhan, Hadinidn0813038201
Thesis advisorMUHAMMAD, APRIAN JAELANInidn0804049501
Uncontrolled Keywords: Analias strategi, pemasaran online, peningkatan penjualan
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 352 Pemerintah Lokal
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: Abdul Halik
Date Deposited: 26 Sep 2024 10:22
Last Modified: 26 Sep 2024 10:22
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/10235

Actions (login required)

View Item View Item