PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH KOTA MATARAM

WANY, DESTA AULIA (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH KOTA MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
COVER-DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
WANY DESTA AULIA (2020B1C099).pdf

Download (845kB)
[img] Text (similarity check)
SKRIPSI -WANY DESTA AULIA (1) (2).docx.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah di kalangan konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan survei menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data. Responden dalam penelitian ini adalah 100 orang yang merupakan konsumen produk kosmetik Wardah kota Mataram. Teknik analisis data yang digunakan meliputi analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah. Kualitas produk juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Selain itu, harga produk Wardah juga ditemukan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Secara simultan, citra merek, kualitas produk, dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah. Penelitian ini memberikan implikasi bahwa perusahaan kosmetik seperti Wardah harus terus meningkatkan citra merek, menjaga kualitas produk, dan menetapkan harga yang sesuai untuk menarik minat konsumen dan meningkatkan keputusan pembelian. Saran yang diberikan dalam penelitian ini dapat menjadi masukan bagi PT Paragon Technology and Innovation dalam strategi pemasaran produk kosmetik Wardah.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorSELVA, SELVAnidn2020B1C099
Thesis advisorISMAIL, ISMAILnidn08914110021
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian, Kosmetik Wardah
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 352 Pemerintah Lokal
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: Wany Desta Aulia
Date Deposited: 18 Sep 2024 08:43
Last Modified: 18 Sep 2024 08:43
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/10019

Actions (login required)

View Item View Item