EFEKTIVITAS PROGRAM SATU JUTA KENTONGAN KEPOLISIAN DALAM MEMINIMALISIR TINDAK PIDANA PENCURIAN (STUDI DI POLRES LOMBOK TIMUR)

ASBULLAH, ASBULLAH (2020) EFEKTIVITAS PROGRAM SATU JUTA KENTONGAN KEPOLISIAN DALAM MEMINIMALISIR TINDAK PIDANA PENCURIAN (STUDI DI POLRES LOMBOK TIMUR). undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MATARAM.

[img] Text
( Cover - BAB III ) 616110100-Asbullah-Ilmu Hukum.pdf

Download (1MB)
[img] Text
(BAB IV) 616110100-Asbullah-Ilmu Hukum.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB) | Request a copy
[img] Text
(BAB V - Lampiran) 616110100-Asbullah-Ilmu Hukum.pdf

Download (2MB)

Abstract

Pencurian merupakan bentuk kejahatan sosial yang susah dihilangkan, kejadian pencurian yang sangat rawan dan rentan terhadap perilaku pencurian adalah di waktu malam hari oleh sebab itu harus ada upaya yang serius dalam mengatasinya, salahsatunya dengan program satu juta ketongan kepolisian Polres Lombok Timur dalam meminamalisir tidak pidana pencurian. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah bagaiman pelaksanaan progrom satu juta kentongan kepolisian resort Lombok Timur dalam meminimalisir tindak pidana pencurian dan bagaimanakah efektivitas program satu juta kentungan kepolisian resort Lombok Timur dalam meminimalisir tindak pidana pencurian. Metode yang digunakan di dalam memecahkan permasalahan penelitian ini yaitu menggunakan pendekatan secara yuridis empiris. Responden dalam penelitian ini ialah orang-orang yang dapat memberikan keterangan serta pendapat sesuai dengan fakta yang ada yaitu, Kasat Reskrim pada Polres Lombok Timur, kasat binmas Polres Lombok Timur, personel Humas Polres Lombok Timur, tokoh masyarakat masbagik dan jerowaru dan mantan terpidana pencurian Andi. Dalam penelitian ini analisnya menggunakan data kualitatif yang menguraikan data dalam bentuk kalimat yang disusun secara sistematik. Kata Kunci : Efektivitas, Program Satu Juta Kentongan, Tindak Pidana Pencurian.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Efektivitas, Program Satu Juta Kentongan, Tindak Pidana Pencurian.
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 345 Hukum Pidana
Divisions: Fakultas Hukum > Ilmu Hukum
Depositing User: Bahaudin Bahaudin
Date Deposited: 16 Mar 2020 01:59
Last Modified: 16 Mar 2020 01:59
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/920

Actions (login required)

View Item View Item