FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ASURANSI JIWA SYARIAH PADA AJB BUMIPUTERA 1912 SYARIAH CABANG MATARAM

ADITIA, MARTA SAPUTRA (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ASURANSI JIWA SYARIAH PADA AJB BUMIPUTERA 1912 SYARIAH CABANG MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
COVER - BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (624kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujaan untuk mengetahui faktor manakah yang dominan mempengaruhi masyarakat kota mataram dalam membeli asuransi jiwa syariah pada AJB Bumiputera 1912 syariah cabang Mataram. Manfaat penelitian ini dapat menjadi acuan dari perusahaan AJB Bumiputera 1912 dalam melakukan kebijakan-kebijakan khususnya terkait dengan strategi pemasaran produknya kedepan supaya lebih banyak mendapat nasabah. Teori informasi organisasi digunakan sebagai bahan kajian ini. Metode penelitian deskriptif kuantitatif dengan teknik pengumpulan data wawancara dan pengisian kuisioner. Lokasi penelitian jalan Pejanggik, Kecamatan Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, khususnya pada AJB (AsuransiJiwaBersama) Bumiputera 1912 Syariah Cabang Mataram. Hasil Penelitian berupa angket yang telah diisi oleh beberapa responden nasabah AJB Bumiputera 1912 syariah cabang Mataram.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorDARMANSYAH, DARMANSYAHnidn0008075914
Thesis advisorSELVA, SELVAnidn0811118601
Uncontrolled Keywords: AsuransiJiwa, AJB Bumiputera 1912, Mataram
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 09 Mar 2020 06:02
Last Modified: 14 Jun 2021 01:19
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/824

Actions (login required)

View Item View Item