PENGARUH LOKASI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PERUMAHAN PT.VARINDO LOMBOK INTI

BAIQ SILVI DWI, NURMALA SARI (2020) PENGARUH LOKASI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PERUMAHAN PT.VARINDO LOMBOK INTI. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
Skripsi_Cover - Bab III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi_Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (631kB) | Request a copy
[img] Text
Skripsi_Bab V.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul pengaruh lokasi dan harga terhadap minat beli konsumen pada perumahan PT Varindo Lombok Inti. PT Varindo Lombok inti adalah perusahaan yang bergerak di bidang perumahan di NTB sejak awal 90-an hingga saat ini. Penelitian ini mengunakan metode deskriptif asosiatif. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruhlokasi dan harga terhadap minat beli pada perumahana PT.Varindo Lombok Inti. Berdasarkan hasilan alisis data, variabel yang dominan pengaruh nya terhadap minat beli konsumen pada perumahan PT Varindo Lombok Inti adalah lokasi dan harga. Kesimpulan dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial, lokasi dan harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli pada perumahan PT. Varindo Lombok Inti.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
ReviewerABDURRAHMAN, ABDURRAHMANnidn0804116101
ReviewerBAIQ REINELDA, TRI YUNARNInidn0807058301
Uncontrolled Keywords: lokasi, harga, minat beli, perumahan.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan > 650 Manajemen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: Bahaudin Bahaudin
Date Deposited: 09 Mar 2020 04:05
Last Modified: 14 Jun 2021 03:03
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/815

Actions (login required)

View Item View Item