GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN TERHADAP PELAYANAN RESEP PASIEN JAMKESMAS DI RSUD SOEDJONO SELONG

Aditia padkullah, Cholid (2019) GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN TERHADAP PELAYANAN RESEP PASIEN JAMKESMAS DI RSUD SOEDJONO SELONG. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (143kB)
[img] Text
COVER - BAB III.pdf

Download (879kB)

Abstract

Kepuasan merupakan tingkat perasaan seseorang setelah membandingkan kinerja atau hasil yang di rasakan dengan harapannya. Harapan konsumen dapat dibentuk oleh pengalaman masa lampau, komentar dari kerabatnya serta janji dan informasi penyedia jasa lain atau saingannya. Tingkat kepuasan pasien berbanding lurus dengan tingkat kesembuhan pasien, dengan sugesti yang meningkat maka akan menambah daya pasien di Rumah Sakit Umum Selong. Pada pasien Jamkesmas rawat jalan RSUD Soedjono Selong, sebagian responden memiliki pandangan tentang keandalan sangat puas 8 orang atau (15%), puas 24 orang atau (70%), cukup puas 8 orang atau (15%). Sebagian besar responden memiliki pandangan tentang daya tangkap Sangat puas 25 orang atau (68,51%), Puas 15 orang atau (31,49%). Sebagian besar responden memiliki wujud nyata Sangat puas 31 orang atau (81,25%), Puas 9 orang atau (19,75%). Sebagian besar responden memiliki pandangan Empati Puas 35 orang atau (85,40%), Cukup puas 5 orang atau (14,60%). Kata Kunci:Kepuasan pasien, Pelayanan RSUD Soedjono Selong, Jamkesmas Rawat Jalan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Repository Institusi UMMAT
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan > 613 Ilmu Kesehatan Umum, Kesehatan Individu, Promosi Kesehatan, Higienis Umum > 613.6 Topik-topik Khusus tentang Kesehatan dan Keselamatan
Divisions: Fakultas Ilmu Kesehatan > D3 Farmasi
Depositing User: Mariana Rahmawati
Date Deposited: 12 Dec 2019 04:09
Last Modified: 14 Dec 2019 03:49
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/593

Actions (login required)

View Item View Item