Pengaruh Pesan Iklan Televisi Terhadap Keputusan Konsumen Remaja Dalam Pembelian Kartu Telkomsel. (Study Kasus Pada SMAN 1 Mantang)

Akhmad, MUTA ALI (2019) Pengaruh Pesan Iklan Televisi Terhadap Keputusan Konsumen Remaja Dalam Pembelian Kartu Telkomsel. (Study Kasus Pada SMAN 1 Mantang). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (436kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf

Download (560kB)
[img] Text
COVER-BAB III.pdf

Download (773kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui signifikansi pengaruh Keberhasilan Usaha baik secara parsial terhadap kesejahteraan masyarakat pada UD. Jihanagi Dusun Rungkang. Untuk mengetahui variabel yang lebih dominan yang berpengaruh terhadap kesejahteraan masyarakat pada UD. Jihanagi Dusun Rungkang. Jenis Penelitian yang digunakan adalah penelitian secara deskrtiptif. Metode pengumpul data yang digunakan adalah angket (kuesioner), metode skala Likert, metode dokumentasi. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang ada di Dusun Rungkang, jumlah sampel yang diambil sebanyak95 orang. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana yang dianalisis dengan menggunakan SPSS 17 For Windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan secara parsial dari variabel keberhasilan usaha terhadap kesejahteraan masyarakat dengan tingkat signifikansi sebesar 0.000 yang lebih kecil dari dari taraf signifikasi 5%. Karena probabilitas (0.000) jauh lebih kecil dari taraf signifikasi 5%. Yang berarti terdapat pengaruh yang sangat besar dan signifikan secara parsial dari variabel keberhasilan usaha UD. Jihanagi Dusun Rungkang terhadap masyarakat Dusun Rungkang. Kata Kunci : Keberhasilan Usaha, Kesejahteraan Masyarakat

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorABDURRAHMAN, ABDURRAHMANnidn0804116101
Thesis advisorRISHAN, ADHAnidn0813078092
Uncontrolled Keywords: Repository Institusi UMMAT
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 304 Faktor Yang Mempengaruhi Tingkah Laku Sosial
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: Muhammad Soadikin
Date Deposited: 10 Dec 2019 03:05
Last Modified: 08 Jun 2021 06:25
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/483

Actions (login required)

View Item View Item