STRATEGI KANTOR KELURAHAN KANDAI DUA DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PROGRAM FORUM ANAK MELALUI GARDU TANGKAS PERAK

MARATUN, AWALIA SA’BANI PUTRI (2022) STRATEGI KANTOR KELURAHAN KANDAI DUA DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PROGRAM FORUM ANAK MELALUI GARDU TANGKAS PERAK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
SKRIPSI MARATUN COVER-BAB III.pdf

Download (982kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (345kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (264kB)
[img] Text (similarity check)
46% STRATEGI_KANTOR_KELURAHAN_KANDAI_DUA_DALAM_MENINGK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB) | Request a copy

Abstract

strategi kantor kelurahan kandai dua dalam meningkatkan pelayanan program forum melalui gardu tangkas perak Masalah yang akan di teliti dalam penelitian ini ada dua indikator yaitu pertama, Bagaiman Strategi Kantor kelurahan kandai dua dalam memberikan pelayanan program forum anak melalui gardu tangkas perak, yang kedua Apa faktor Penghambat forum anak dalam mengatasi kekerasan pada anak di kelurahan kandai dua kabupaten Dompu. Dan tujuan dari penelitian ini adalah yang pertama Untuk mengetahui Strategi kelurahan kandai dua dalam memberikan pelayanan program forum anak melalui gardu tangkas perak, dan yang kedua adalah Untuk mengetahui faktor penghambat program forum anak dalam mengatasi kekerasan pada anak di kelurahan kandai dua dompu. Metode yang digunakan pada penelitian ini ialah metode penelitian kualitatif Deskriptif, dengan menggunakan narasumber dengan cara mengumpulkan data melalui obesrvasi, wawancara dan dokumentasi. Peneliti menggunakan tehnik analisis data dengan cara mengedit data, melakukan reduksi data, mengkategorikan satuan-satuan yang menyangkut sumber informan, penapsiran data, menguji keabsahan data dan mengambil kesimpulan. Hasil penelitian tentang Strategi Kantor kelurahan kandai dua dalam meningkatkan pelayanan program forum anak melalui gardu tanggkas perak menunjukkan bahwa Pemerintah Kelurahan menggunakan Pelayanan dari teori new public service Menurut Denhardt dan Denhart yaitu pelayanan publik berlandaskan persamaan hak diantara warga negara dan Tidak membeda-bedakan pelayanan.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorAMIN, SALEHnidn0831128310
Thesis advisorTAUFIK, RACHMANnidn0825078701
Uncontrolled Keywords: Strategi, Pelayanan, Forum anak
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ekonomi
300 Ilmu Sosial > 351 Administrasi Publik
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Publik > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: MARATUN AWALIA SA'BANI PUTRI
Date Deposited: 10 Mar 2022 03:28
Last Modified: 10 Mar 2022 03:28
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/4582

Actions (login required)

View Item View Item