PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN PENUMPANG P.O TITIAN MAS JURUSAN SUMBAWA-MATARAM (2018)

MEGA KAPITA, SARI (2019) PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN PENUMPANG P.O TITIAN MAS JURUSAN SUMBAWA-MATARAM (2018). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf

Download (110kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (527kB) | Request a copy
[img] Text
CAVER-BAB III.pdf

Download (566kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan penumpang di PO. Titian Mas : Kepuasan penumpang PO. Titian Mas jurusan Sumbawa-Mataram, Pelayanan di PO.Titian Mas jurusan Sumbawa-Mataram, Pengaruh pelayanan terhadap kepuasan penumpang PO.Titian Mas jurusan sumbawa-mataram. Populasi dalam penelitian ini adalah semua penumpang di PO.Titian Mas jurusan Sumbawa-Mataram.Sampel penelitian ini terdiri dari 100 responden penumpang PO.Titian Mas jurusan sumbawa-mataram yang ditentukan secara probability sampling dengan simple random sampling.Tekhnik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan angket atau kuesioner yaitu dengan memberikan 18 pernyataan kepada responden.Data yang diperoleh kemudian di analisis secara kuantitatif yaitu berupa analisis regresi linier sederhana dipergunakan untuk mengetahu pengaruh pelayanan terhadap kepuasan penumpang PO.Titian Mas jurusan Sumbawa-Mataram. Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan pelayanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan penumpang PO.Titian Mas jurusan Sumbawa-Mataram. Hal ini dapat dilihat dari nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Dari hasil perhitungan tersebut diperoleh persamaan regresi Y=1.458+0,161X, sehingga jika X naik 1 maka Y naik 0,161 satuan.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorABDURRAHMAN, ABDURRAHMANnidn0804116101
Thesis advisorSULHAN, HADInidn0813038202
Uncontrolled Keywords: Pelayanan, Kepuasan Penumpang, PO. Titian Mas
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 361 Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial
600 Teknologi dan Ilmu Terapan > 651 Layanan Kantor
300 Ilmu Sosial > 362 Kesejahteraan Sosial, Permasalahan dan Layanan Sosial
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: Wahyuni Wahyuni
Date Deposited: 07 Dec 2019 03:48
Last Modified: 11 Jun 2021 00:57
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/362

Actions (login required)

View Item View Item