STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENGHASILAN PADA WARUNG PECEL DEDY ( Studi Kasus Warung Pecel Dedy Jl. Gn. Pengsong No.40, Dasan Agung )

FAHRURROZI, FAHRURROZI (2021) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENGHASILAN PADA WARUNG PECEL DEDY ( Studi Kasus Warung Pecel Dedy Jl. Gn. Pengsong No.40, Dasan Agung ). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
BAB 1 - 3-dikonversi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (633kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V- LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dilakukan untuk mengetahui Strategi Pemasaran yang dilakukan oleh Warung Pecel Dedy dalam melakukan pemenuhan kepuasaan pelanggan dengan memodifikasi dan mensuting kerangka kerja yang direncakan, Adapun tujuan penelitian ini yaitu Untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan Warung Pecel Dedy dalam meningkatkan penghasilan dan untuk mengetahui apakah penghasilanWarung Pecel Dedy mengalami peningkatan setelah menerapkan strategi pemasarannya, selanjunya untuk mengetahui apa kendala yang ditemui dan solusi apa yang diberikan oleh Warung Pecel Dedy dalam penerapan strategi pemasarannya. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah Kualitatif Deskriptif. Sumber data yang digunakan dalam pada penelitian ini merupakan data primer dan skunder yang dapat diharapkan untuk mendukung pengkajian ilmiah Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1. Strategi Pemasaran yang dilakukan Warung Pecel Dedy yaitu menjaga kualitas product yang baik, menetapkan harga yang sesuai, memilih tempat yang strategis, melakukan promosi, dan memberikan pelayanan yang maksimal. 2. Penghasilan Warung Pecel Dedy mengalami penurunan yang cukup drastis diakibatkan oleh faktor eksternal selama masa pandemic corona, kalo ditarik dari bulan – bulan sebelum munculnya penyakit biologis pendapatannya cenderung stabilitas 3. Kendala yang teridentifikasi adalah masih belum adanya peningkatan bangunan pada tempat tersebut karena banyaknya pelanggan yang datang ketempat tersebut karena tidak bisa makan ditempat

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorMINTASRIHARDI, MINTASRIHARDInidn0830016101
Thesis advisorLALU, HENDRA MANIZAnidn08281088404
Uncontrolled Keywords: Strategi Marketing
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 304 Faktor Yang Mempengaruhi Tingkah Laku Sosial
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: FAHRURROZI FAHRURROZI
Date Deposited: 23 Mar 2021 06:18
Last Modified: 17 Jun 2021 06:28
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/2370

Actions (login required)

View Item View Item